FORMAT LAPORAN PEMBELAJARAN DARING

Dalam proses pembelajaran daring yang di lakukan oleh guru, yang menuntut Kreatifitas Guru dalam proses pembelajran daring. Siswa sebagai sarana tempat penerima pesan dari guru tentunya juga harus konsisten dalam proses pemeblajaran. kareba guru dituntut dengan memebrikan laporan kegiatan ahsil belajar Daring kepada Pimpinannya, maka harus ada kerja sama yang baik antara guru dan siswa dalam pembelajaran daring.

Salah satu kewajiban guru melaksanakan tugas dinas di rumah/tempat tinggal adalah menyususn Laporan Pembelajran jarak jauh (Distance learning) yang dilakukan guru ini untuk memberikan akses pembelajran yang tidak terbatas Ruang dan Waktu krpada peserta didik selama di berlakukannya masa darurat Covid-19.

pembelajran daring pada dasarnya merupakan pembelajraqnan yang dilakukan secara Virtual melaui aplikasi yang tersedia namun pembelajran daring harus tetap memperhatikan kompetensi yang akan dia ajarkan. pendidik harus menyadari bahwa pemeblajaran daring memiliki sifat yang Komplek karena melibatkan Aspek Pedagogik, psikologis dan Didaktif secara bersamaan. utnuk itu berikut adlah contoh Format Laporan Pembelajaran Daring.

Unduh di sini FORMAT LAPORAN PEMBELAJRAN DARING

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama